Ubuntu 8.04

Wednesday, August 13, 2008

Pesanan Ubuntu 8.04 saya dari negeri "Kincir Angin" Belanda akhirnya sampai juga. Meski nunggu sekitar 1 bulan, akhirnya Pak Pos dengan "delman istimewa" datang ke kosan. Sayangnya saya sedang tidak berada di kosan. Alhasil saya hanya mendapatkan secarik kertas yang di titipkan di tetangga (makasih bu').

So, saya mesti mengambil sendiri pesanan ke kantor pos. Pertama bingung juga, kenapa si Pak Pos tidak menitipkan saja pesanan-nya dengan secarik kertas-nya itu kepada tetangga saya:-/? BeTe. . . BeTe. . .BeTe. . . Udah nyampe di Kantor Pos, eh malah di oper lagi. . .
"Maaf mas, kantor pos tempat pesanan barang bukan disini".:-@
Sampai-nya di Kantor Pos "gudang" (huff. . .kantor pos udah kayak kapal pecah) pesanan malah lebih sial lagi.
"Maaf mas, orang yang ngurusin ini udah pulang. Silahkan kembali lagi besok":-@
Jaaah . . . bukannya ini masih jam kerja?? Tidak tahukah engkau saya harus menempuh waktu sekitar 1 jam untuk ini??#:-S (Hallaaah. . . .) Waktu kok di korupsi. Ga takut ditangkap KPK ?? Ntar saya adu-in lho. Hi hi hi . . . .;))

Esoknya ketemu juga sama yang ngurusinnya. Cuma bayar Rp 3000 buat Bea Cukai-nya. Langsung dapat, bisa di bawa pulang. Horraaayy. . . :D<"/>!!! Saya sempat nanyakan kenapa paket-nya ga di antar langsung ke tujuan?? Kenapa ga dititip aja?? Si petugas jelasin kalau barang kiriman dari luar negeri bisa di kategorikan sebagai barang rahasia/sangat penting. Itu artinya ga bisa di wakilkan. Dan juga karena ada pembayaran Bea Cukai-nya (walaupun cuma Rp 3000).

Sekarang tinggal nginstall di kompie, sayangnya si kompie lagi trouble:(. Porocessor-nya itu lho. . . masa' panasnya bisa sampai 80 derajat Celcius?? Parah. . . Bisa gosong tuh Processor kalau di paksain. Btw, ada yang tau solusi dari masalah ini? Apa gel processor-nya udah abis, atau heat sink-nya kotor?? (tapi udah di bersihiin kok).

Dari 10 buah yang di pesan sekarang tinggal 4. Udah di bagi- bagiin sama teman. Ada yang mau lagi ?? Gratisssss. . . . .! ! !:)

Related Posts by Categories



7 comments:

UpyL August 14, 2008 at 2:34 PM  

Pssstt.. ngapain klu malem inget UpyL?? pasti ngupilnya pas malem2 yaa.. kekeke.

Uda dicuba lum tu Ubuntu-nya? aQ liat punya temenQ keren jg lo. Sayang bgt aQ g gitu bisa make-nya.Wekekekek...

acy August 14, 2008 at 5:10 PM  

tuch software apaan yaw??tapi ceritanya aduh mesakke tenan :)

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ August 16, 2008 at 8:12 PM  

Gratisssss. . . . .! ! !mau mau
lewat lewat tiki ya ade ;D

admin August 16, 2008 at 9:08 PM  

@upyl
hi hi hi...ngupil ngangenin sih...*piss pyl*

udah dicoba barusan,,jalan sih, tapi kompienya itu loh lagi ada troubel..hiks.hiks.hiks...

@acy
operating system cy...kayak windows gitu tapi ini distro-nya linux

@gelly
buat gelly tersayang apa sih yang ga?? ha ha ha ha. . ..

aha August 19, 2008 at 10:00 PM  

yang gratis2 emang enak

tyas August 19, 2008 at 10:07 PM  

sekali2 ngerasain dikerjain sama pak pos nggak papa laaah.. hihi..

cumie August 19, 2008 at 11:07 PM  

pengeeeeeeeeeeeeeeen :((
bagi dung =P~
ng: mamanya lolita ampe kesini jg ya ... wkwkwk

Recent Post

My Blog Follower(s)

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.comModified By Panjoel 2008

Back to TOP