Maafkan aku . . .

Sunday, August 03, 2008

Karena telat bersihiin kompie tersayang akhirnya si kompie ngambek juga. Tanpa di duga- duga si kompie tersayang tidak menjalankan kewajibannya karena hak-nya tidak di penuhi. . . Kompie-ku maafkan aku yang telat untuk merawatmu. . . . . Lain kali ga telat lagi deh, janji, sumpah deeeh. . . !

Mesti begadang sampe jam 3 pagi supaya besok pagi si kompie bisa bekerja lagi dengan semestinya. Setelah di cek and ricek ternyata RAM-nya ga detect. Bingung juga, biasanya kalau ada masalah sama RAM, ada bunyi "tiiiitt...tiiiitt..tiiiitt" (eitss. . . ngomong-nya jorok aahh. . . hi hi hi). Tapi ini ga bunyi sama sekali. . . . Apa ada kesalahan sama pendengaran saya ya?? Hi hi hi hi. . . Setelah RAM-nya di copot dan di bersihin, beeuuhhh. . . . debu-nya banyak banget. . . . !!!

Tapi, sekarang si kompie udah baikan lagi. . . . akhirnya dia ngerti kalau "yang-empunya" sangat membutuhkan dia esok pagi. Akhirnya 2 hari kemudian project-nya selesai juga dan siap untuk di presentasiin :)


Related Posts by Categories



1 comments:

Ade Sanusi August 13, 2008 at 9:33 PM  

Nah.... makanya jangan Telat ngerawtnya..... Kalo makan Aja Gak telat he he......

Tapi Alhamdulillah Gak Di LEMBIRU kan dah Bener///... he he

Recent Post

My Blog Follower(s)

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.comModified By Panjoel 2008

Back to TOP