Calender 2008

Thursday, January 03, 2008



Dapat inspirasi dari blog tetangga ( Aduh lupa lagi alamat blognya...mas cepetan balas shoutboxnya ya..biar dicantumin URL blognya...) yang bikin kalender 2008. Jadinya punya niat juga buat bikin kalender sendiri ( Maaf mas curi idenya, mohon persetujuannya ). Kakak- kakak boleh downloads kalendernya. Terserah mo di jadiin apa. Jadiin Screen Saver boleh, di print trus di tempel di storofoam (betul ga ya tulisannya..??) juga ayoo...




*Klik Gambar untuk memperbesar ukuran (actual size)









Hhm...maaf kalau ga bagus, masih cupu soal ginian.Maaf kakak kalendernya baru 2 buah. Ntar saya Update kalau bisa.

Related Posts by Categories



3 comments:

geLLy January 4, 2008 at 6:29 AM  

met tahun baru 2008 joell...moga tercapai apa yg di cita N cintakan amieNNN ^^::^^


oya kalender yg pic duaan di pantai itu asik bngt ueyyy jd pengeNNN...^^::^^

Panjoel January 4, 2008 at 9:23 PM  

iya sama2 gel...
semoga hari demi hari mengajarkan kita betapa indahnya hidup

oh ya? silahkan gel di download...

barb michelen January 5, 2008 at 2:11 AM  

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

Recent Post

My Blog Follower(s)

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.comModified By Panjoel 2008

Back to TOP