Harapan di tahun 2008

Saturday, January 05, 2008




Tidak ada kata terlambat di dalam hidup ini. Walaupun sudah berlalu beberapa hari dari tahun baru tapi tak ada salahnya untuk baru menyusun target, harapan, mimpi, ataupun cita- cita untuk tahun ini. Mungkin betul ungkapan bahwa manusia tidak ada puasnya. Walaupun sudah banyak harapan, target, mimpi, ataupun cita- cita yang telah di dapat tapi tetap saja masih menginginkan hal- hal yang baru.
Begitupun saya (yang juga manusia) pastinya menginginkan harapan baru di tahun ini. Saya teringat pesan yang tersirat dari buku "The Secret" yang mengatakan bahwa "Pikirkan apa yang anda inginkan, dan itu akan menjadi kenyataan" kurang lebih seperti itu. Dan saya mencoba menuliskan apa yang saya pikirkan disini.

1. Punya uang banyak
Harapan yang satu ini mungkin semua orang juga mau. Bagaimana tidak, dari dulu sampai sekarang uang sangat penting. Setuju ga kk? Ditambah lagi harapan- harapan yang belum kesampaian di tahun sebelumnya memerlukan sedikit banyak uang. Hhhmmm...VGA kompie yang mo di upgrade ( emang masih jaman VGA share dari RAM ? * teringat kata- kata si kunyuk * ), pengen punya Laptop, IPod, dan mainan elektronik lainnya. Eeittss..itu Handphone buluk yang pakai WiMax (Nokia 3315) ga di ganti?? ( Wah..klo itu jangan ditanya. Ga bakal di ganti. Mo jatuh dari lantai 30, atau mau lomba nyelam di air sejam juga ga bakal ngaruh. Tetaap.."HP" nomor satu buat gw *gubraaaaaakk...!!! )
Makanya klo kakak- kakak yang ada job freelance ajak- ajak donk ( tapi ga jauh- jauh dari komputer ya ) Yah..walaupun belum jago- jago amat soal dunia komputer tapi sebagai pengalaman boleh lah...Hhmm..model juga boleh tuh, atau sekalian jadi pemain film *ngaca donk de..tampang cupu gitu main film?? * swt dah....=))

2. Nambah berat badan.
( Astaga de... Perasaan makan mulu. Lw ga nyadar badan lw udah segede itu, mo nambah lagi? Cacingan kali ya...makanya ga kenyang- kenyang?? ). Belum om, masih kurus, nambah beberapa kilo aja, biar "emak" di "kampuang" juga senang lihat anaknya. Ntar dikirain ga dikasih duit lagi selama perantuan. Hihihi...

3. Jadi "Selebritis Blog"
Hahahahahaha...kejauhan kali ya?? That's nothing. Walaupun blognya masih cupu, tapi waktu demi waktu akan mengajarkan saya bagaimana menjadi blogger sejati.

4. Kuliah lancar, aman, dan terkendali
Yang ini wajib, mesti, dan harus. Ga mau lagi nilai IP semester naik - turun seperti yang sudah- sudah. Minimal di atas 3 lah... ;) Ga mau lagi buat emak sedih kalau tahu nilai anaknya turun.OK de !!! Just Do It ..!! ;)

5. Tingkatkan Keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa
Jujur saya akui akhir- akhir ini keimanan dan ketakwaan saya agak rapuh. Sebagai makhluk-Nya saya sering melupakan, meninggalkan, apa- apa yang telah disuruh dan diperintahkan Allah SWT. Ya Allah SWT ampunilah dosa- dosa hambamu ini baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Amin...

Sebenarnya masih banyak harapan- harapan saya di tahun ini. Tapi untuk rencana jangka pendek cukup ini dulu, lagian ga mungkin semua harapan saya ditulis disini. Tentunya ada harapan yang cukup diketahui sendiri saja :D. Lalu bagaimana rencana anda?
Eeitts...masalah cinta gimana de? Oopss...kalau yang itu jangan ditanya, masih seperti yang dulu.Hehehehe...Sebenarnya berharap banget sih, tapi ga usah di paksakanlah...Belum ada aja wanita yang beruntung dapatin gw..Hehehe..Ga' ding, bcanda...Gw orangnya ga mudah jatuh cinta kk, tapi sekali jatuh cinta ga mudah untuk berpaling dari cinta...:) (cielaah...gaya lw de, lw aja yang ga laku, abisnya tampang lw cupu sih...Hahahaha...).

Related Posts by Categories



1 comments:

yhokiies January 22, 2008 at 9:31 PM  

huakakakakak....
yooo lah jul...,mga2 aja dpt smua hrapan qt smua...
termasuktuh..., belum ada cewek yg beruntung dapetin lho...

Recent Post

My Blog Follower(s)

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.comModified By Panjoel 2008

Back to TOP