Ternyata Indosat Broadband itu "Pembohong"

Friday, January 02, 2009

Asiik... Asiik..
[nah lho?? kok senang ?? :-/ ]

Pemakaian BW Indosat 3,5G Broadband panjoel udah melebihi 2GB. Tapi kecepatan akses yang di dapat masih sama, malahan bisa lebih. Horraaay... horraaay...:D/

Ga seperti yang di bilang sama orang Indosatnya "Jika pemakaian BW dalam 1 bulan melebihi 2GB, maka kecepatan akses akan diturunkan menjadi 64 kpbs".

Coba test lagi sama Speedtest



Ahaaayy... Indosat Broadband itu memang "pembohong" [baca :baik banget]. Senangnya...
Tapi sayangnya, kalau malam sering DC nih, karena kebanyakan yang makai kali ya?

Terima kasih Indosat... hi hi hi;))


Related Posts by Categories



5 comments:

hanum January 3, 2009 at 2:01 PM  

Yah joel, klo ga punya HP 3G ga bisa ngenet pake Indosat 3.5G donk :(

Gunadarma University

Panjoel January 3, 2009 at 8:35 PM  

@hanum
bisa num, tapi temen gw nyoba dapetnya ga sebagus klo pake modem.

tapi ada juga merek HP tertentu yang bisa dapet signal sebagus modem, tapi sayang aja sama HP nya..hehe

dhay January 13, 2009 at 11:36 PM  

cie ade muji2 indosat. hahha. biar putus nyambung tp tetep cinta ya de... hahaha. ow ow ow

panjoel January 13, 2009 at 11:48 PM  

@dhay
ow ow ow
tau aja dhay...
sebenarnya bukan itu sih dhay..tapi.......
tapi...
hihi

dhay January 14, 2009 at 7:40 AM  

gw ngerti mksd lo de. lo tetep cinta sama gw kan? bukan sama indosat.
ow ow ow

Recent Post

My Blog Follower(s)

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.comModified By Panjoel 2008

Back to TOP