Detikmu...

Friday, December 19, 2008

Akhir tahun, saatnya meramal...

Ya, itulah yang saya lihat akhir- akhir ini. Kebetulan beberapa hari lalu saya menonton sebuah acara di salah satu statiun televisi. Seperti tahun- tahun sebelumnya, ketika akhir tahun, para peramal mulai bermunculan di televisi membahas apa yang akan terjadi di tahun berikutnya. Dengan penuh keyakinan mereka berbicara di depan umum tentang hal- hal akan terjadi. Seakan- akan mereka telah melalui peristiwa tersebut. Ada yang bilang "bakal ada pesawat yang jatuh tahun 2009, banyak artis yang cerai, cek-cok soal pemilu [ini yang gw bingung, yaiyalah...pemilu kan tahun depan, wajar donk bicara soal pemilu..hi hi hi], de-el-el"

Boleh percaya atau tidak, tapi bagi saya itu hanyalah sebagai "angin lalu" saja. Ga ada manusia yang tahu apa yang bakal terjadi nanti, semuanya hanya Tuhan yang tahu. Menurut saya itu adalah suatu pelecehan terhadap Tuhan, mendahului Tuhan!! Kalaupun mereka memang bisa melihat kejadian, seharusnya mereka tidak mempublikasikannya, karena bagi "orang yang imannya kurang kokoh" bakal terpengaruh dengan pemberitaan tersebut. Mereka akan takut untuk menjalani hidup, males berusaha karena merasa apa yang mereka lakukan adalah sesuatu yang sia-sia.

Detikmu...
...detik ini juga
...bukan kemaren yang telah tutup buku
...bukan pula esok yang belum tentu
...
So...
...today is yours
...Do it as your best
[inspired by La Tahzan]

Related Posts by Categories



2 comments:

hanum December 19, 2008 at 3:55 PM  

Setuju. klo dikasih tau jadi malah takut mau ngapain2, itu klo yg buruk akan terjadi. Pokoknya gw percaya TUHAN. Musyrik percaya yg lain :D
Selamat tahun baru ade. Kita jalan2 yuuuk :P

Panjoel December 19, 2008 at 4:39 PM  

@hanum
Gw ikut lw..Cuma percaya sama TUHAN. hohoho...

Kecepetan ucapannya, masih lama num..hihi
Gw sih terserah yang traktir deh..haha

Recent Post

My Blog Follower(s)

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.comModified By Panjoel 2008

Back to TOP