Detect Invisible Yahoo Messenger

Sunday, June 29, 2008

Hari minggu yang membosankan...Huuff

Dari pada bengong mending chat di YM, sekedar sapa teman- teman. Uppss...tapi kok ga ada yang OnLine ya?? Pada kemana hari minggu gini??

Mungkin pada invisible kali ya??

Cek dulu aahh...Tapi gimana caranya ya??

Hhmm...?? [jalan- jalan dulu di dunia maya...]

Hiiyyyaaa....ada situs bagus neh.
Coba kita lihat isinya...ada yang menarik disana. Ada software buat men-detect YM yang lagi invisble.
Langsung saja saya donlod softwarenya, lalu di run...

Mari kita lihat hasilnya...



1. Kita LogIn dulu dengan ID YM kita.
Tampilannya kayak gini, trus setting menu yang ada sesuai keinginan kita










2. Setelah LogIn berhasil pindah ke menu Buddy Spy. Input ID yang mau di lihat di box single scan. Setelah itu klik tombol scan.
Gampang kan??

Tuh lihat...ID pertama dan ketiga di list YM saya ga online. Eh tau² setelah di scan keliatan kalau dia lagi online tapi dengan status Invisible...



Sebenarnya banyak situs- situs untuk medeteksi status invisible YM ini, coba saja liat di Om Google tapi umumnya hanya menampilkan status saja+waktu scan yang lama. Tapi dengan software ini kita udah scan nya cepat, bisa lihat victim lagi pake cam apa ga+chat di room mana+username+primay ID+dll.

Selamat mencoba...
Semoga berhasil...

Book Of The Month

Wednesday, June 25, 2008


Akhirnya saya bisa kembali membaca. Sudah lama ga membaca, karena kesibukan [hallaah...] yang menghabiskan waktu santai saya.

Kali ini saya telah membaca novel Sang Pemimpi dari Andrea Hirata. Buku tetralogi kedua dari Laskar Pelangi yang sebelumnya sudah pernah saya baca.
Masih bercerita tentang kehidupan Si Ikal alias Andrea Hirata. Jika di Laskar Pelangi lebih banyak menceritakan tentang kehidupan sewaktu Si Ikal Sekolah Dasar, tapi di novel ini Andrea lebih banyak menceritakan tentang kehidupannya di masa SMA dan Kuliah.
Bukunya menarik dan enak di baca, tapi setelah di baca saya lebih tertarik di bagian akhirnya. Bab- bab pertama masih kurang "membius" saya. Seperti novel sebelumnya, disini Andrea masih menulis dengan gayanya sendiri, dengan bahasa yang unik, dan mampu memikat para pembaca dengan rangkaian kata- kata indahnya. Setelah membaca novel karya Andrea, lagi- lagi saya selalu bersyukur punya kehidupan seperti sekarang, tidak perlu kerja dari malam sampai dini hari untuk mencari ilmu, atau jadi penyortir surat, dll yang pernah di alami oleh Andrea. Memang novel- novel karya Andrea selalu menjadi novel pembangun jiwa.

Selamat membaca...
Mari kita budayakan membaca ;)... Setuju kan??

Seminar Hacker's Day

Monday, June 16, 2008


Suasana Hacker's Day



Coba tebak saya yang mana??


Kang Onno lagi presentasi


Jim Geovedi (betul ga ya tulisannya??hehe..) lagi presentasi


Om irvan lagi jelasin tentang exploit di Linux


th0r lagi berkoar- koar (ternyata masih muda..)

Kamis (12/06/08) kemaren setelah berjibaku dengan soal- soal ujian akhirnya saya dengan sohib (jaah..males amat!!) saya si tommy berangkat juga ke JCC (Jakarta Convention Center) buat ngikutin Seminar Hacker's Day.
Banyak pelajaran yang kami dapat khususnya saya ( tau tuh si tommy ngerti apa ga?? Haha. . .). Yaah. . . sebagai newbie di bidang ini tentunya materi yang di presentasiin kemaren sangat berguna bagi saya.

Sedikit sharing² foto Seminar Hacker's Day..

Recent Post

My Blog Follower(s)

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.comModified By Panjoel 2008

Back to TOP